KVIBES.ID, Jakarta - NCT 127 memulai awal yang mengesankan dengan comeback terbaru mereka!
Minggu lalu, NCT 127 membuat comeback yang telah lama ditunggu-tunggu dengan “Ay-Yo,” versi repackage dari album studio keempat mereka “2 Baddies.”
Baca Juga: YG Entertainment Perkenalkan Ruka Sebagai Member Final BABYMONSTER
Pada 6 Februari, Hanteo Chart secara resmi mengumumkan bahwa album NCT 127 "Ay-Yo" telah terjual sebanyak 955.632 kopi di minggu pertama perilisannya (30 Januari hingga 5 Februari).
Meskipun angka tersebut jauh dari penjualan minggu pertama yang luar biasa yang dicapai oleh "2 Baddies", yang terjual lebih dari 1,5 juta kopi di minggu pertama, angka yang didapat "Ay-yo" sangat tinggi untuk sebuah album repackage.
Baca Juga: Young dan Rich, Tzuyu TWICE Beli Penthouse Mewah Seharga 49 Miliar Rupiah
Hingga saat ini, satu-satunya album repackage dalam sejarah Hanteo yang terjual lebih banyak di minggu pertama adalah SEVENTEEN "SECTOR 17", yang mencatat 1.126.104 penjualan selama minggu pertama perilisannya tahun lalu.
Selamat untuk NCT127!
Artikel Terkait
Telanjang Dada, Aksi Lempar Baju Taeyong NCT 127 Sukses Buat Heboh Fans
NCT 127 Sukses Gemparkan Chili Lewat 'NEO CITY: SANTIAGO THE LINK'
SM Entertainment Umumkan Haechan Akan Berpartisipasi dalam Comeback NCT 127