Institut Penelitian Bisnis Korea telah mengungkapkan peringkat reputasi brand bulan ini untuk masing-masing anggota girl group!
Pemeringkatan ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, komunikasi, dan indeks kesadaran masyarakat dari 579 anggota girl group, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 20 Oktober hingga 20 November.
Jennie BLACKPINK mempertahankan posisinya di puncak daftar bulan ini dengan indeks reputasi brand sebesar 2.950.864.
Frasa berperingkat tinggi dalam analisis kata kuncinya mencakup "tur dunia", "Beauty Kurly", dan "Instagram", sedangkan istilah terkait berperingkat tertinggi mencakup "seksi", "beriklan", dan "luar biasa". Analisis positif-negatif Jennie juga mengungkap skor reaksi positif sebesar 83,29 persen.
Sementara itu, Haerin NewJeans naik ke posisi kedua untuk bulan November dengan indeks reputasi brand sebesar 2.547.209.
Jisoo BLACKPINK menempati posisi ketiga dalam peringkat dengan indeks reputasi merek 2.537.466, sementara Lisa BLACKPINK berada di urutan keempat dengan total indeks 2.463.809.
Terakhir, Hanni NewJeans melengkapi lima besar untuk bulan November dengan indeks reputasi merek 2.462.557.
Top 30:
1. Jennie BLACKPINK
2. Haerin NewJeans
3. Jisoo BLACKPINK
4. Lisa BLACKPINK
5. Hanni NewJeans
6. Minji Jeans Baru