KVIBES.ID, Jakarta - Institut Penelitian Bisnis Korea telah mengungkapkan peringkat brand reputasi bulan ini untuk masing-masing idol!
Pemeringkatan brand reputasi idol Korea ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, interaksi, dan indeks kesadaran komunitas terhadap 1.720 idola, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 30 November hingga 30 Desember.
Jennie BLACKPINK menduduki puncak daftar brand reputasi idol Korea dengan indeks reputasi merek 4.031.041.
Baca Juga:
YG Tegaskan BLACKPINK Tak Perbarui Kontrak untuk Kegiatan Solo
RIIZE Jadi Model Baru Lotte Duty Free Shop
TWICE Jadi Artis Wanita Asing Pertama yang Gelar Konser di Nissan Stadium Jepang
Ini menandai peningkatan skornya yang mengesankan sebesar 94,81 persen sejak November.
Frasa peringkat tinggi dalam analisis kata kunci Jennie mencakup “video lagu Natal ”, "ODD ATELIER", dan “Apartemen 404".
Sedangkan istilah terkait dengan peringkat tertinggi mencakup “keluar dengan sendirinya”, “membangun”, dan “mengungkapkan”.
Analisis positif-negatifnya juga menunjukkan skor reaksi positif sebesar 90,87 persen.
Sementara itu, Minji dari NewJeans naik ke posisi kedua dengan indeks reputasi merek sebesar 3.862.250 untuk bulan Desember.
Taeyeon Girls' Generation menempati posisi ketiga dengan indeks reputasi brand sebesar 3.597.268, menandai peningkatan skornya sebesar 72,96 persen sejak bulan lalu.
Cha Eun Woo ASTRO berada di posisi keempat dengan indeks reputasi brand sebesar 2.966.706, sementara Lisa BLACKPINK melengkapi lima besar dengan indeks 2.767.663.
Artikel Terkait
Top 30 Brand Reputasi Girl Grup Korea Bulan Ini, Ada Biasmu?
Winter Aespa Resmi Ditunjuk Sebagai Brand Ambassador Produk Kosmetik Espoir!
Top 30 Brand Reputasi Model Iklan Korea, Siapa Saja?
Top 30 Brand Reputasi Penyanyi Korea Bulan Ini, Siapa Saja?
Top 30 Brand Reputasi Idol Korea, Ada Biasmu?