KVIBES.ID, Jakarta - Institut Penelitian Bisnis Korea telah mengungkapkan peringkat reputasi brand bulan ini untuk girl group!
Pemeringkatan ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, interaksi, dan indeks komunitas dari berbagai girl group, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 14 Desember 2023 hingga 14 Januari 2024.
BLACKPINK mempertahankan posisi mereka di puncak daftar bulan ini dengan indeks reputasi brand sebesar 4.675.078. Frasa berperingkat tinggi dalam analisis kata kunci grup mencakup “Jennie”, “Red Carpet”, dan “Billboard". Analisis positif-negatif BLACKPINK juga mengungkap skor reaksi positif sebesar 93,54 persen.
Baca Juga: Perwakilan Hukum OMEGA X Membantah Klaim Spire Entertainment dan Menanggapinya Dengan Tuntutan Balik
Sedangkan NewJeans mempertahankan posisinya di peringkat kedua dengan indeks reputasi merek sebesar 4.068.692.
IVE juga bertahan di posisi ketiga dengan indeks reputasi brand sebesar 3.345.078 untuk bulan Januari.
TWICE naik ke posisi keempat dengan indeks reputasi brand sebesar 2.551.545, menandai peningkatan skor mereka sebesar 1,56 persen sejak bulan Desember.
Terakhir, LE SSERAFIM melengkapi posisi lima besar untuk bulan Januari dengan indeks reputasi merek sebesar 2.410.596.
Baca Juga: NewJeans Masuk 5 Besar Penjualan CD Tahun 2023 di Amerika Serikat, Kedua Setelah Taylor Swift!
Berikut daftar peringkat 30 teratas reputasi brand girl group bulan Januari:
1. BLACKPINK
2. NewJeans
3. IVE
4. TWICE
Artikel Terkait
Kep1er Dikabarkan Akan Menyelesaikan Aktivitas Grup Pada 3 Juli Mendatang?
Jungkook BTS, Stray Kids, dan TXT Masuk Nominasi 2024 People's Choice Awards
SEVENTEEN, NCT, dan BTS Puncaki Brand Reputasi Boy Grup Korea Bulan Ini
Circle Chart Mengungkapkan Tangga Lagu Digital dan Album Akhir Tahun Untuk 2023
Konser 'Universe Ticket' di Seoul dibatalkan karena dugaan kontestan masalah visa + jadwal sekolah