KVIBES.ID, JAKARTA - Pada Januari 2024, Jisoo mengantongi beberapa kampanye bersama Dior Beauty, Dyson, Alo, dan bersinar terang di sampul majalah Dazed Korea edisi Februari.
Tak hanya mencetak gol dengan visualnya yang bak dewi, Jisoo juga mendapat pujian atas sikap profesionalnya, meski menjadi bintang global.
Tim Dazed Korea mengungkapkan bahwa sebelum hari syuting, Jisoo hanya tidur selama 3 jam, namun ia tidak menunjukkan tanda-tanda kelelahan atau iritasi dan berhasil menyelesaikan sesi syuting 10 jam.
Selain itu, ia berupaya menyebarkan energi positif ke seluruh tim, sehingga semua orang merasa nyaman bekerja dengannya. Perlu dicatat bahwa ini bukan satu-satunya majalah bergengsi yang memuji Jisoo.
Baca Juga: Pemandangan Indah Dari Atas Konser 'READY TO BE' TWICE di Mexico City yang Dipenuhi Oleh Penggemar
Baca Juga: Rating Pemirsa 'NANA TOUR with SEVENTEEN' Memicu Reaksi Beragam Di Kalangan Netizen
Sebelumnya, anggota tertua BLACKPINK ini juga mendapat tepuk tangan dari Harper's Bazaar Korea, Marie Claire, tim brand itMICHAA, dll., atas etos kerjanya yang sempurna.
Bahkan ketika syuting hingga larut malam atau menghadapi banyak perubahan tata letak dan lokasi, Jisoo tidak pernah mengeluh, selalu tersenyum dan berkata, “Tidak apa-apa, ayo bersenang-senang.”




Ini mungkin menjadi faktor kunci yang membantu Jisoo mempertahankan statusnya sebagai kolaborator yang banyak dicari untuk merek atau majalah apa pun.
Artikel Terkait
Gaun Jisoo BLACKPINK di Pertunjukan Dior Haute Couture Spring-Summer 2023 Di Pajang di Museum Dior Legendaris