KVIBES.ID, JAKARTA - Institut Penelitian Bisnis Korea telah mengungkapkan peringkat reputasi brand bulan ini untuk grup idola pendatang baru.
Baca Juga: Agensi Konfirmasi S.Coups Dibebastugaskan Dari Wajib Militer Karena Cedera Lututnya
Pemeringkatan ditentukan melalui analisis data besar yang dikumpulkan dari 1 Februari hingga 1 Maret.
Baca Juga: Girl Grup Baru Brave Entertainment Candy Shop Umumkan Tanggal Debut Resmi Mereka
Hanya idol yang debut pada tahun 2022 atau setelahnya yang dipertimbangkan untuk masuk dalam peringkat tersebut. peringkat.
Berikut adalah top 30 brand reputasi grup idol rookie di bulan Maret:
Baca Juga: XDINARY HEROES akan Merilis OST Pertama Mereka!
1. RIIZE
2. TWS
3. LE SSERAFIM
4. NewJeans
5. H1-KEY
6. NMIXX
7. BABYMONSTER
Artikel Terkait
Son Heung Min, Lim Young Woong Hingga BLACKPINK Puncaki Brand Reputasi Bintang Iklan Bulan Februari
Ada 'Nana Tour with SEVENTEEN', Inilah Peringkat Brand Reputasi Variety Show Bulan Februari
Shin Hye Sun, Song Ha Yoon dan Honey Lee Puncaki Brand Reputasi Aktor Drama Bulan Februari
SEVENTEEN, RIIZE dan THE BOYZ Puncaki Brand Reputasi Boy Grup Februari
(G)I-DLE, IVE dan TWICE Puncaki Brand Reputasi Girl Grup Bulan Februari
Ma Dong Seok, Im Siwan dan Go Younjung Puncaki Brand Reputasi Aktor Film Bulan Februari
Wonbin RIIZE, Cha Eunwoo ASTRO dan Anton RIIZE Puncaki Brand Reputasi Member Boy Grup Bulan Februari
Taeyeon SNSD, Jennie BLACKPINK dan Jihyo TWICE Puncaki Brand Reputasi Girl Grup Member Bulan Februari
SEVENTEEN, Lim Young Woong dan (G)I-DLE Puncaki Brand Reputasi Penyanyi Bulan Februari
Wonbin RIIZE, Cha Eunwoo ASTRO dan Taeyeon SNSD Puncaki Brand Reputasi Individu Idol Bulan Februari