KVIBES.ID, JAKARTA - Pada 14 Maret, Jisoo BLACKPINK resmi membuka layanan bubble.


Setelah mendirikan label sendiri BLISSOO, Jisoo menjadi anggota BLACKPINK pertama yang berkomunikasi dengan penggemar di seluruh dunia melalui platform bubble.
Baca Juga: Girl Grup BEWAVE Perkenalkan Member Selanjutnya, Yunseul dan Lena
Menurut pejabat Dear U, berdasarkan fandom dan popularitas global Jisoo, ini diperkirakan akan memecahkan jumlah langganan tertinggi untuk setiap artis dalam sejarah.
Dear U mengoperasikan layanan bubble untuk lebih dari 600 artis yang mewakili tidak hanya K-pop tetapi juga industri olahraga dan film, termasuk artis dari perusahaan hiburan domestik terkemuka seperti SM, JYP, dan Starship.
Baca Juga: STAYC Akan Merilis Remake Lagu 'FANCY' Milik TWICE
Dear U diperkirakan akan semakin memperkuat posisinya sebagai platform penggemar global yang tak tertandingi, dimulai dengan partisipasi bintang terkenal dunia Jisoo.
Artikel Terkait
Stylist Jisoo BLACKPINK Memberikan Petunjuk Tentang Peran CEO Idol di Masa Depan? Agensi BLISOO?
So Sweet, Jisoo BLACKPINK Menunggu Hingga Tengah Malam Untuk Mengucapkan Selamat Ulang Tahun Kepada Rosé
Jisoo BLACKPINK Mendirikan Label Sendiri 'BLISSOO'
Jisoo BLACKPINK Membuka Label Pribadi “BLISSOO”, Mengikuti Jennie dan Lisa
Jisoo BLACKPINK Akan Mengadakan Fan-con? Situs Web Perusahaan Alami Crash Segera Setelah Diungkap
Jisoo BLACKPINK Sapa Penggemar Setelah Mengumumkan Mendirikan Labelnya Sendiri 'BLISSOO'
Jisoo, Rosé, dan Lisa BLACKPINK Diundang ke Met Gala 2024?
Jisoo BLACKPINK Jadi Artis Selanjutnya yang Akan Bergabung Dengan Platform 'Dear U Bubble'
Jisoo BLACKPINK Tampil Mempesona dalam Pakaian Terinspirasi Dari Karakter Wednesday
Jisoo BLACKPINK Donasikan Seluruh Hasil Keuntungan Dari Saluran Youtube Pribadinya Untuk 'Save the Children'