KVIBES.ID, JAKARTA - Menurut Oricon Jepang pada tanggal 22 Oktober, mini album ke-12 SEVENTEEN 'SPILL THE FEELS' mencatat penjualan sebanyak 410.000 copy dan menduduki peringkat pertama pada peringkat album mingguan terbaru (per 28 Oktober / menghitung periode 14 Oktober - 20 Oktober).
Baca Juga: 'Mantra' Jennie BLACKPINK Debut di Chart Billboard Hot 100
Baca Juga: Lagu WOODZ 'Drowning' Berhasil Kembali Memasuki Chart Korea
SEVENTEEN memecahkan rekor sebelumnya (penjualan mingguan sebanyak 333.000 copy) yang ditetapkan oleh best album mereka '17 IS RIGHT HERE' dan mencapai penjualan album mingguan tertinggi tahun ini di antara semua artis pria dan wanita asing.
Baca Juga: Rilis Foto Dengan Pesan Tersembunyi, G-Dragon Isyaratkan Comeback?
Baca Juga: TXT Jadi Grup K-pop Pertama yang Akan Tampil di Festival 'AXE Ceremonia'
SEVENTEEN juga meraih posisi no. 1 ke-13 mereka di tangga lagu ini, melanjutkan rekor mereka sebagai artis asing yang paling banyak menempati posisi no. 1. Berdasarkan mini album ke-9 'Attacca' pada tahun 2021, ini juga merupakan karya #1 ke-9 berturut-turut.
Mini album 'SPILL THE FEELS' terjual lebih dari 3,16 juta copy pada minggu pertama perilisannya (menghitung periode: 14-20 Oktober).
Artikel Terkait
Lisa BLACKPINK dan SEVENTEEN Raih Penghargaan di 'MTV VMAs 2024'
Dipimpin Oleh SEVENTEEN, Stray Kids dan SHINee, Berikut Top 30 Brand Reputasi Boy Grup di Bulan September
SEVENTEEN Akan Comeback Dengan Merilis Mini Album ke-12 'SPILL THE FEELS' Pada Bulan Oktober
SEVENTEEN Akan Gelar Konser 'SEVENTEEN RIGHT HERE WORLD TOUR' di Jakarta Pada Februari 2025
Jeonghan SEVENTEEN Resmi Menjalani Wajib Militer
Pre-Order Album SEVENTEEN 'SPILL THE FEELS' Melampaui 3 Juta Copy
SEVENTEEN Tempati Posisi Pertama Brand Reputasi Boy Grup di Bulan Oktober
Mini Album SEVENTEEN 'SPILL THE FEELS' Terjual Lebih Dari 2 Juta Copy Pada Hari Pertama Perilisannya
Mini Album SEVENTEEN 'SPILL THE FEELS' Puncaki Chart Daily Album Rankings Oricon Jepang
Hanya Dalam 5 Hari Sejak Dirilis, Mini Album SEVENTEEN 'SPILL THE FEELS' Telah Terjual Lebih Dari 3 Juta Copy