KVIBES.ID, JAKARTA - LE SSERAFIM telah membuat sejarah, menjadi grup wanita K-pop pertama yang berkolaborasi dengan Amazon Music pada pop-up offline.
Setelah pertunjukan terjual habis di tujuh kota AS, LE SSERAFIM telah mengumumkan kolaborasi dengan perusahaan global, membuktikan pengaruh mereka di pasar Amerika Utara.
Baca Juga: KATSEYE Kembali Raih Peringkat Tertinggi di UK Official Charts dan Spotify
Baca Juga: Rayakan 10 Tahun Debut, TWICE Akan Rilis Album Spesial 'TEN: The story Goes On'
LE SSERAFIM menggelar pop-up store dengan Amazon Music di Los Angeles dan Seattle pada tanggal 11 dan 16 September.
Sebanyak 1.700 orang mengunjungi toko di kedua kota tersebut.
Baca Juga: Definisi 'I Love My Team I Love My Crew', SEVENTEEN Adakan Lucky Draw Untuk Para Staff
LE SSERAFIM berkolaborasi dengan Amazon Music untuk seluruh acara pop-up, termasuk perencanaan dan desain merchandise.
Artikel Terkait
'CRAZY' LE SSERAFIM Melampaui 300 Juta Streaming
LE SSERAFIM Puncaki Chart Harian Oricon Jepang dengan Single 'DIFFERENT'
'ANTIFRAGILE' LE SSERAFIM Menerima Sertifikasi Double Platinum Dari Recording Association Industry of Japan
LE SSERAFIM Menjual Habis Semua Tiket Konser 'EASY CRAZY HOT' di 10 Kota Asia dan Amerika Utara
LE SSERAFIM Melampaui 13.5 Juta Pendengar Bulanan di Platform Streaming Musik Spotify
Single Jepang LE SSERAFIM 'DIFFERENT' Menertima Sertifikasi Gold Dari Recording Industry Association of Japan
RIIZE, LE SSERAFIM, Stray Kids dan IVE Diumumkan Sebagai Line Up 'AAA 2025'
Kim Chaewon LE SSERAFIM Nyanyikan OST Serial Jepang 'Romantic Anonymous'
LE SSERAFIM Dikabarkan Akan Comeback Pada Bulan Oktober