KVIBES.ID, Jakarta - Institut Penelitian Bisnis Korea telah mengungkapkan peringkat Brand Reputasi bulan ini untuk boy group!
Pemeringkatan Brand Reputasi ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, interaksi, dan indeks komunitas dari berbagai boy group, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 11 Februari hingga 11 Maret.
BTS menduduki puncak daftar kategori boy group selama 58 bulan berturut-turut dengan indeks Brand Reputasi 5.907.810 untuk bulan Maret.
Frasa peringkat tinggi dalam analisis kata kunci grup termasuk "J-Hope", "Lego", dan "Jimin", sedangkan istilah terkait peringkat tertinggi mereka termasuk "rilis", "berkolaborasi", dan "penghargaan". Analisis positif-negatif BTS juga mengungkap skor reaksi positif sebesar 80,78 persen.
NCT menempati peringkat kedua dengan indeks reputasi brand 3.983.538, menandai peningkatan skor mereka sebesar 4,08 persen sejak Februari.
Sementara itu, SEVENTEEN menempati posisi ketiga untuk bulan Maret dengan indeks reputasi brand sebesar 3.699.006.
Baca Juga: Film'Flow' Sebuah Empati Realistis Bagi Para Pencari Kerja Akan Dirilis Pada 29 Maret
EXO bertahan di posisi keempat dengan indeks reputasi brand 3.223.157, menandai kenaikan skor mereka sebesar 4,79 persen sejak bulan lalu.
Terakhir, THE BOYZ naik ke posisi kelima dengan indeks reputasi merek 2.995.419, menandai peningkatan skor mereka sebesar 39,21 persen sejak Februari.
Top 30:
1. BTS
2. NCT
3. SEVENTEEN
Artikel Terkait
Top 30 Brand Reputasi Penyanyi Bulan Ini, Ada Biasmu?
NewJeans, Lim Young Woong, dan BTS Puncaki Brand Reputasi Artis Bulan Februari
Inilah Peringkat Brand Reputasi Untuk Variety Show Bulan Maret!