KVIBES.ID, Jakarta - Institut Penelitian Bisnis Korea telah mengungkapkan peringkat reputasi brand bulan ini untuk masing-masing anggota boy group!
Pemeringkatan Brand Reputasi ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, komunikasi, dan indeks kesadaran masyarakat dari 703 anggota boy group, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 18 Februari hingga 18 Maret.
V BTS menduduki puncak daftar Brand Reputasi boy group bulan ini dengan indeks reputasi merek 4.875.543, menandai peningkatan skornya sebesar 38,09 persen sejak Februari.
Baca Juga: NewJeans, BTS, dan BLACKPINK Puncaki Brand Reputasi Model Iklan Bulan Ini
Frasa berperingkat tinggi dalam analisis kata kunci V termasuk "Jinny's Kitchen", "Instagram", dan "Christmas Tree", sedangkan istilah terkait dengan peringkat tertinggi termasuk "muncul", "memainkan peran aktif", dan "berpartisipasi". Analisis positif-negatif sang idola mengungkapkan skor reaksi positif sebesar 89,27 persen.
J-Hope BTS melesat ke posisi kedua setelah melihat peningkatan 141,42 persen dalam indeks reputasi mereknya sejak bulan lalu. Skor totalnya menjadi 4.288.670 untuk bulan Maret.
Sementara itu, Cha Eun Woo ASTRO berada di posisi ketiga dengan indeks reputasi merek 4.250.124.
Baca Juga: 'ANTIFRAGILE' Jadi Lagu Pertama LE SSERAFIM yang Tembus 200 Juta Streaming
Jimin BTS menempati posisi keempat untuk bulan Maret dengan indeks reputasi merek 4.034.139, sementara Kang Daniel dari Wanna One melengkapi lima besar dengan total indeks 3.784.328
Top 30:
1. V BTS
2. J-Hope BTS
3. Cha Eunwoo ASTRO
4. Jimin BTS
Artikel Terkait
Bertabur Bintang, Inilah Peringkat Reputasi Brand Untuk Aktor dan Aktris Drama di Bulan Maret!
Top 30 Brand Reputasi Girl Group Bulan Ini, Ada Biasmu?
NewJeans, BTS, dan BLACKPINK Puncaki Brand Reputasi Model Iklan Bulan Ini