KVIBES.ID, JAKARTA - Jennie BLACKPINK kembali menunjukkan impact-nya yang tinggi.
PVH Corp., induk perusahaan Calvin Klein baru saja merilis laporan terkait peningkatan revenue mereka dan adanya pertumbuhan EPS yang kuat, campaign yang di bintangi Jennie BLACKPINK menjadi sorotan.
Jennie merupakan Global Ambassador Calvin Klein sejak 2021 lalu dan hingga saat ini sudah memiliki 11 Global Campaign dari brand tersebut.
Baca Juga: BamBam GOT7 Puncaki Chart iTunes di 15 Negara dengan 'Sour and Sweet'
Di dalam laporan resmi yang dirilis pihak PVH Corp. menjelaskan adanya peningkatan revenue.
Pendapatan Calvin Klein 2022 meningkat 3% dibandingkan dengan 2021 (meningkat 8% pada basis mata uang konstan). Pendapatan Calvin Klein International meningkat 2% (ditingkatkan 10% pada basis mata uang konstan). Kemudian, pendapatan Calvin Klein di Amerika Utara meningkat 4%.
Baca Juga: Irene Red Velvet Adakan Birthday Party dengan Penggemar, Rayakan Ulang Tahun Bersama
Hasil Konsolidasi Kuartal Keempat menunjukkan Pendapatan meningkat 2% menjadi $2.489 miliar dibandingkan periode tahun sebelumnya (meningkat 8% pada basis mata uang konstan), inklusif dari pengurangan 1% akibat dampak perang di Ukraina.
Artikel Terkait
TREASURE RIlis Single Jepang & OST Anime Black Clover 'Here I Stand'
Agensi Konfirmasi Kim Jieun Jadi MC di SBS Inkigayo
Irene Red Velvet Adakan Birthday Party dengan Penggemar, Rayakan Ulang Tahun Bersama
NMIXX Raih Trofi Pertama Sejak Debut di Show Champion dengan Lagu 'Love Me Like This'
'BORN PINK' Bawa BLACKPINK Jadi Satu-satunya Girl Grup yang Masuk IFPI Chart 2022
Impact Iklan Jungkook Berhasil Buat Server Calvin Klein Down
"Seperti Karakter Anime Ghibli", Visual Unreal Beomgyu TXT di Konser "ACT: SWEET MIRAGE" Buat Netizen Terpukau
BTS Kembali Terpilih Jadi Salah Satu 'Korea Representative Brands 2023' Bersama Hyundai dan Samsung
Definisi Meski Wamil Prestasi Tetap Ngalir, Jin BTS Lampaui 1 Miliyar Streaming di Platform ini
BamBam GOT7 Puncaki Chart iTunes di 15 Negara dengan 'Sour and Sweet'