KVIBES.ID, Jakarta - Institut Penelitian Bisnis Korea telah mengungkapkan peringkat Brand Reputasi bulan ini untuk variety show!
Pemeringkatan Brand Reputasi variety show Korea ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, interaksi, liputan media, kesadaran komunitas, dan indeks pemirsa dari 50 program variety populer, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 6 April hingga 6 Mei.
"Jinny's Kitchen" tvN menduduki puncak daftar Brand Reputasi variety show Korea untuk bulan kedua berturut-turut.
Baca Juga:
YG BABYMONSTER Pecahkan Rekor Girl Group K-Pop Tercepat yang Lampaui 2 Juta Subscriber YouTube
iKON Puncaki Chart iTunes Mancanegara dengan 'TAKE OFF'
Grup Korea TWICE Akan Meriahkan di 'The Today Show'
Program tersebut memperoleh indeks reputasi merek sebesar 6.853.717 untuk bulan Mei.
Menandai kenaikan skornya sebesar 4,42 persen sejak April.
Frase berperingkat tinggi dalam analisis kata kunci acara tersebut termasuk "V BTS", "Park Seo Joon", dan "Choi Woo Shik".
Sedangkan istilah terkait dengan peringkat tertinggi termasuk "bersaing", "menghangatkan hati", dan "mencapai".
Analisis positif-negatif program tersebut juga mengungkapkan skor reaksi positif sebesar 82,70 persen.
MBC "Home Alone" ("I Live Alone") naik ke posisi kedua untuk bulan Mei dengan indeks reputasi merek 5.004.435.
Menandai peningkatan skor 6,67 persen sejak bulan lalu.
Artikel Terkait
Top 30 Brand Reputasi Member Girl Group Korea Bulan Ini, Siapa Saja?
Top 30 Brand Reputasi Penyanyi Korea Bulan Ini, Siapa Saja?
Inilah Top 30 Brand Reputasi Idol Korea Bulan April, Dipimpin BTS dan BLACKPINK
Top 30 Brand Reputasi Idol Korea Bulan April, Ada Biasmu?
Han So Hee Menjadi Brand Ambassador Terbaru 'CHARLES & KEITH'!
Top 30 Brand Reputasi Artis Variety Show Korea, Ada Siapa Saja?