KVIBES.ID, JAKARTA - Stray Kids kembali membuktikan kualitas musiknya melalui platform streaming Youtube.
Dikenal sebagai "self produce group" dengan indentitas dan warna musik yang melekat menjadi daya tarik tersendiri bagi stray kids agar musiknya dapat dinikmati.
Produksi konsep music video yang di miliki termasuk editing, transisi, camera movement, maupun effect CGI menjadi nilai tambah tersendiri bagi Stray Kids.
Baca Juga: Danielle NewJeans Ikut Serta Produksi 3 Lagu Comeback Mereka 'Get Up'
Berikut daftar Musik Video Boygrup generasi 4 yang paling banyak ditonton di platform Youtube:
1 Stray Kids God's Menu — 410 juta
2 Stray Kids Back Door — 318 juta
3 Stray Kids Thunderous — 312 juta
4 Stray Kids MANIAC — 193 juta
5 TXT Blue Hour — 182 juta
Baca Juga: Kena Kontroversi Hak Cipta 'Cupid' FIFTY FIFTY, The Givers Tegaskan Dapatkan Secara Legal
6 Stray Kids MIROH — 177 juta
7 TXT CROWN — 162 juta
8 Stray Kids Christmas EveL — 128 juta
Artikel Terkait
Stray Kids Comeback, Netizen Korea Soroti Kualitas MV dan Lagu 'S-Class'
I.N Stray Kids Tidak Berpartisipasi Dalam Penampilan M Countdown Akibat Masalah Kesehatan
Stray Kids, ENHYPEN, dan LE SSERAFIM Puncaki Chart Album Dunia Billboard
ATEEZ, Stray Kids, dan ENHYPEN Pimpin Top 15 Album Dunia Billboard
Stray Kids Jadi Boy Grup Korea Ketiga yang Capai Ini di Billboard 200, Keren Banget
BTS, Seventeen, dan Stray Kids Puncaki Brand Reputasi Boy Grup Korea Bulan Ini
ATEEZ, Stray Kids, dan Enhypen Tempati Posisi Teratas Chart Album Dunia Billboard
Stray Kids Ukir Rekor Mengesankan di Chart Billboard 200 dengan Album Baru
Stray Kids Akan Meriahkan 2023 Global Citizen Festival di New York
Stray Kids Kembali Raih Peringkat Tinggi di Chart Billboard 200