KVIBES.ID, Jakarta - Kembali hadir di ibukota, FD X Beauty menghadirkan beauty event terbesar yang lebih seru dan lebih meriah dari sebelumnya. Tidak hanya soal belanja, pengunjung bisa mendapatkan pengalaman baru dalam dunia kecantikan yang berbeda dari event lainnya.
Bagi pencinta kecantikan, FD X Beauty adalah signature event dari Female Daily yang paling ditunggu-tunggu. Sepanjang tahun 2022, FD X Beauty mampu mendatangkan lebih dari 200.000 pengunjung di tiga kota, salah satunya Jakarta X Beauty dengan lebih dari 93.000 pengunjung.
Memasuki 2023, angka pengunjung terus meningkat, seperti di Surabaya X Beauty 2023 yang mampu mendatangkan lebih dari 33.000 pengunjung dan Yogyakarta X Beauty 2023 dengan lebih dari 38.000 pengunjung. Kini Jakarta jadi pemberhentian selanjutnya yang akan memanjakan para beauty enthusiasts
Baca Juga: YG Umumkan Haruto Absen Sementara dari Kegiatan TREASURE, Ada Apa?
Tercatat total transaksi FD X Beauty tahun lalu yang diselenggarakan di 3 kota yaitu Jakarta, Medan dan Surabaya nilainya mencapai lebih dari 150 miliar rupiah. Sementara itu, FD X Beauty Surabaya dan Yogyakarta di tahun 2023 ini berhasil mendapatkan capaian sekitar 55% dibandingkan total dari tahun sebelumnya.
Di tahun 2023 ini, Female Daily mengadakan 7 event FD X Beauty, yang juga akan diselenggarakan di Makassar, Medan, Bandung dan ditutup dengan Jakarta X Beauty yang kedua di bulan Desember 2023.
Diperkirakan pertumbuhan dari sisi pengunjung, transaksi, dan juga brand yang berpartisipasi akan naik lebih dari 3 hingga 5 kali lipat dibandingkan tahun 2022. Hal ini menunjukkan antusiasme yang konsisten terbentuk baik dari beauty enthusiasts maupun beauty brands.
Baca Juga: Jungkook BTS 'Seven' Debut di Puncak Billboard Hot 100, Ukir Sejarah Baru
Jakarta X Beauty 2023 diselenggarakan selama 4 hari, Kamis hingga Minggu, 3-6 Agustus 2023 di Hall A & B Jakarta Convention Center Senayan, dan didukung oleh LazBeauty sebagai Platinum Partner.
Tidak hanya menghadirkan lebih dari 250 brand kecantikan, tapi juga akan memberikan pengalaman seru bagi semua yang terlibat. Pengunjung bisa bertemu dan berinteraksi langsung dengan banyak publik figur, influencers, dan para pelaku industri di bidang kecantikan.
Tema utama `Beauty Recharged` tahun ini membawa pesan sustainability, kindness, dan self-love. Misi yang ingin Female Daily jalankan adalah untuk konsisten dalam mendukung hal-hal baik seputar mencintai diri sendiri, lingkungan, dan produk-produk kecantikan ramah lingkungan.
Baca Juga: ATTRAKT Resmi Ajukan Merek Dagang FIFTY FIFTY di 4 Negara Konsumen K-pop Terbesar!
Sebagai ibukota dengan beragam kebudayaan yang ada di dalamnya dan banyaknya beauty enthusiasts yang memulai dan melestarikan tren dalam dunia kecantikan, bukan hal yang tidak mungkin untuk memulai gerakan dalam menciptakan industri kecantikan yang semakin baik dan positif seiring dengan berjalannya waktu. Jakarta menjadi kota harapan untuk perubahan dan alasan kembali hadirnya beauty expo terbesar di Asia Tenggara, Jakarta X Beauty 2023.
Artikel Terkait
Taeyong NCT Cicipi Nasi Padang Bareng Jerome Polin!
NCT DREAM Sukses Gelar Fan Meeting Anniversary Ke-7, Intip Highlight-nya!
Wonyoung IVE Tuai Pujian Netizen Usai Perhatikan dan Inget Detail Tentang Fans
NewJeans Raih Pencapaian Baru dengan "Super Shy" di UK Charts
Haechan NCT Akan Kembali Melanjutkan Aktivitas Group Minggu Ini Usai Melakukan Pemeriksaan Menyeluruh!