KVIBES.ID, Jakarta - Institut Penelitian Bisnis Korea telah mengungkapkan peringkat brand reputasi bulan ini untuk grup idol rookie!
Pemeringkatan brand reputasi idol rookie Korea ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, interaksi, dan indeks kesadaran komunitas dari berbagai grup idola pendatang baru.
Peringkat brand reputasi idol rookie Korea ini menggunakan data besar yang dikumpulkan dari tanggal 7 November hingga 7 Desember.
Baca Juga:
Hwang In Yeop Tandatangani Kontrak Dengan KN Studio Milik Manajernya!
Para Aktor Ini Akan Selesai Menjalani Wajib Militer Tahun 2024!
Hanya idola yang debut pada tahun 2022 atau setelahnya yang dipertimbangkan untuk masuk dalam peringkat tersebut. peringkat.
NewJeans menduduki puncak daftar selama sembilan bulan berturut-turut dengan indeks reputasi merek 3.406.936 untuk bulan Januari.
Frasa berperingkat tinggi dalam analisis kata kunci NewJeans mencakup “album”, “Billboard ”, dan “HYBE”.
Sedangkan istilah terkait dengan peringkat tertinggi mencakup “rekam”, “buktikan”, dan “muncul”.
Analisis positif-negatif kelompok tersebut juga mengungkapkan skor reaksi positif sebesar 84,25 persen.
RIIZE mempertahankan posisi mereka di posisi kedua dengan indeks reputasi merek sebesar 2.888.631.
Sementara LE SSERAFIM naik ke posisi ketiga dengan indeks 1.631.303.