KVIBES.ID, Jakarta - Institut Penelitian Bisnis Korea telah mengungkapkan peringkat brand reputasi bulan ini untuk model iklan!
Pemeringkatan brand reputasi model iklan Korea ditentukan melalui analisis perilaku konsumen, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 4 Desember 2023 hingga 4 Januari 2024.
Institut Penelitian Bisnis Korea mengevaluasi partisipasi, komunikasi, media, dan nilai sosial dari model iklan populer untuk menghitung total indeks brand reputasi masing-masing bintang untuk bulan Januari.
Baca Juga:
Ahn Jae Hong dan Esom Bekerja Sama Menghapus Selingkuhan Dalam Teaser dan Poster Drama 'LTNS'
Keum Sae Rok Tandatangani Kontrak Dengan BH Entertainment!
INB100 Akan Ambil Tindakan Hukum Terhadap Haters!
Bintang sepak bola Son Heung Min menduduki puncak daftar bulan ini dengan indeks reputasi merek sebesar 1.975.696, menandai peningkatan skornya sebesar 40,41 persen sejak bulan Desember.
NewJeans naik ke posisi kedua dengan indeks reputasi merek 1.601.186, menandai peningkatan skor mereka sebesar 10,21 persen sejak bulan lalu.
Sementara itu, penyanyi trot Lim Young Woong berada di posisi ketiga dengan indeks reputasi brand sebesar 1.548.321.
Namgoong Min menempati posisi keempat dengan indeks reputasi merek 1.099.879 untuk bulan Januari, sementara Lee Jung Jae melengkapi posisi lima besar dengan indeks 931.260.
Top 30:
1. Son Heung Min
2. NewJeans