KVIBES.ID, JAKARTA - Chanel adalah merek untuk orang dewasa dan tentunya jika kita sedang membeli perhiasan kita tidak akan memikirkan Chanel terlebih dahulu, Faktanya di dunia ini ada merek perhiasan yang langsung memproduksi perhiasan dan terkenal dengan lini perhiasannya, seperti Tiffany & Co. ,
Harry Winston, Cartier dan lain-lain tetapi jika kita berbicara tentang Chanel, kita mungkin memikirkan tas terlebih dahulu, diikuti oleh pakaian Chanel, diikuti oleh kosmetik, Mereka berkata, “Jennie adalah ikon K-pop yang ikonik dan duta merek feshion untuk generasi baru. ”
Baca Juga: Inilah Alasan Di Balik Jajaran Pemeran Bertabur Bintang Untuk Drama “Squid Game Season 2”
Baca Juga: Lucas Terlihat Hadiri Fan-con Solo Ten Bersama NCT, Akankah Ada Reuni?
“Boston Consulting Group” adalah salah satu dari tiga perusahaan konsultan manajemen terbesar di dunia yang berbasis di Amerika, mengatakan kehadiran digital Jennie yang kuat merupakan aset utama bagi merek-merek mewah pada khususnya.
Chanel, yang mendapat manfaat dari ketenaran dan pengaruhnya di berbagai komunitas, minat seperti musik, budaya, mode, dan kemewahan.
Bagaimana Menurutmu?
Journalduluxe