KVIBES.ID, Jakarta - Institut Penelitian Bisnis Korea telah mengungkapkan peringkat reputasi brand bulan ini untuk grup idola pria!
Pemeringkatan ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, interaksi, dan indeks komunitas dari berbagai boy group, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 10 November hingga 10 Desember.
BTS menduduki puncak daftar selama 55 bulan berturut-turut dengan indeks reputasi merek 12.276.480, menandai kenaikan skor mereka sebesar 54,89 persen sejak November.
Baca Juga: RM BTS Debut di Chart Album Resmi Inggris dengan 'Indigo'
Frasa berperingkat tinggi dalam analisis kata kunci grup mencakup "Jungkook", "Jin", dan "RM", sedangkan istilah terkait berperingkat tertinggi mencakup "perform", "record", dan "release". Analisis positif-negatif BTS juga mengungkap skor reaksi positif sebesar 90,42 persen.
SEVENTEEN naik ke posisi kedua dalam daftar bulan ini dengan indeks reputasi merek sebesar 3.805.885, menandai peningkatan skor mereka sebesar 70,67 persen sejak November.
Baca Juga: Line Up Pertama '37th Golden Disc Awards with TikTok', Ada SEVENTEEN sampai TREASURE
Sementara itu, Stray Kids menempati posisi ketiga untuk bulan Desember dengan indeks reputasi brand sebesar 2.598.648.
NCT naik ke posisi keempat setelah melihat kenaikan 100,90 persen dalam skor mereka sejak bulan lalu, menjadikan total indeks mereka untuk bulan Desember menjadi 2.218.616.
Baca Juga: Johnny, Jaehyun, dan Jungwoo NCT Cedera Saat Syuting Iklan Hari Ini
Terakhir, THE BOYZ berada di posisi kelima dengan indeks reputasi merek 2.123.456, menandai peningkatan skor mereka sebesar 20,32 persen sejak November.
Top 30 bulan ini:
1. BTS
2. SEVENTEEN
Artikel Terkait
Catat Tanggalnya, THE BOYZ Akan Gelar Konser 'The B-Road' Bulan Depan
Artis Korea yang Masuk Top 15 Chart Album Dunia Billboard, Ada BTS dan Stray Kids
9 Tahun Dirilis, Lagu Natal EXO Mendadak Masuk Top 100 Chart MelOn