KVIBES.ID, Jakarta - Institut Penelitian Bisnis Korea telah mengungkapkan peringkat Brand Reputasi bulan ini untuk girl grup!
Pemeringkatan Brand Reputasi ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, interaksi, dan indeks komunitas dari berbagai girl group, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 12 Januari hingga 12 Februari.
NewJeans menduduki puncak daftar Brand Reputasi untuk bulan ketiga berturut-turut dengan indeks reputasi merek 5.851.068 untuk bulan Februari.
Baca Juga: Pemenang 'Hanteo Music Awards 2022' Hari Kedua, Ada Siapa Saja?
Frasa peringkat tinggi dalam analisis kata kunci grup termasuk "OMG", "YouTube", dan "Hype Boy", sedangkan istilah terkait peringkat tertinggi mereka termasuk "record", "melampaui", dan "menjadi penggemar". Analisis positif-negatif NewJeans juga mengungkapkan skor reaksi positif 86,13 persen.
Sementara itu, BLACKPINK mempertahankan posisinya di posisi kedua dengan indeks reputasi brand sebesar 4.928.763.
H1-KEY melesat ke posisi ketiga dalam peringkat setelah melihat peningkatan skor mereka sebesar 1.872,60 persen sejak Januari, menjadikan total indeks mereka menjadi 2.994.726 untuk bulan tersebut.
IVE berada di urutan keempat, menghasilkan indeks reputasi merek 2.789.385 untuk bulan Februari. Terakhir, LE SSERAFIM melengkapi lima besar dengan indeks reputasi merek 2.671.223.
Top 30:
1. NewJeans
2. BLACKPINK
3. H1-KEY
4. IVE
Artikel Terkait
Top 30 Brand Reputasi Variety Star untuk Bulan Februari, Dipimpin Yoo Jae Suk
Peringkat Brand Reputasi Variety Show untuk Bulan Februari 2023
BTS, SEVENTEEN, dan NCT Puncaki Brand Reputasi Boy Grup Bulan Ini