KVIBES.ID, JAKARTA - Korean Business Research Institute telah mengungkapkan peringkat brand reputasi brand member boy grup bulan Maret.
Pemeringkatan ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, komunikasi, dan indeks kesadaran komunitas dari 724 anggota boy group, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 16 Februari hingga 16 Maret.
Baca Juga: BOYNEXTDOOR, Red Velvet Hingga NCT WISH Diumumkan Sebagai Line Up Pertama 'KCON JAPAN 2024'
Cha Eunwoo, Wonbin dan Jeonghan menduduki peringkat tiga teratas untuk brand reputasi member boy grup di bulan Maret.
Berikut adalah top 30 brand reputasi member boy grup bulan Maret:
2. Wonbin RIIZE
4. Wonwoo SEVENTEEN
5. Jimin BTS
6. Kyuhyun Super Junior
7. Sungchan RIIZE
8. Taehyun TXT
9. Kang Daniel Wanna One
Artikel Terkait
Ma Dong Seok, Im Siwan dan Go Younjung Puncaki Brand Reputasi Aktor Film Bulan Februari
Wonbin RIIZE, Cha Eunwoo ASTRO dan Anton RIIZE Puncaki Brand Reputasi Member Boy Grup Bulan Februari
Taeyeon SNSD, Jennie BLACKPINK dan Jihyo TWICE Puncaki Brand Reputasi Girl Grup Member Bulan Februari
SEVENTEEN, Lim Young Woong dan (G)I-DLE Puncaki Brand Reputasi Penyanyi Bulan Februari
Wonbin RIIZE, Cha Eunwoo ASTRO dan Taeyeon SNSD Puncaki Brand Reputasi Individu Idol Bulan Februari
RIIZE, TWS dan LE SSERAFIM Puncaki Brand Reputasi Grup Idol Rookie di Bulan Maret
Lim Young Woong, NewJeans dan Son Heungmin Puncaki Brand Reputasi Model Iklan Bulan Maret
SEVENTEEN, TWS dan THE BOYZ Puncaki Brand Reputasi Boy Grup Bulan Maret
TWICE, (G)I-DLE dan LE SSERAFIM Puncaki Brand Reputasi Girl Grup Bulan Maret
TWICE, (G)I-DLE dan LE SSERAFIM Puncaki Brand Reputasi Idol Grup Bulan Maret