KVIBES.ID, Jakarta - Institut Penelitian Bisnis Korea telah mengungkapkan peringkat reputasi brand bulan ini untuk masing-masing anggota boy group, yang dipimpin oleh Jimin dan V BTS, serta Kang Daniel.
Pemeringkatan Brand Reputasi boy group Korea ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, komunikasi, dan indeks kesadaran masyarakat dari 703 anggota boy group, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 20 April hingga 20 Mei.
Jimin BTS mempertahankan posisinya di bagian atas daftar Brand Reputasi boy group Korea bulan ini dengan indeks reputasi merek 5.434.511.
Baca Juga:
Go Jun Hee Dikonfirmasi Kembali Ke Layar Kaca Untuk Pertama Kalinya Dalam 4 Tahun!
Frasa berperingkat tinggi dalam analisis kata kuncinya termasuk "Like Crazy," "OST," dan "ARMY".
Sementara istilah terkait dengan peringkat tertinggi termasuk "berpartisipasi," "rilis," dan "rekam."
Analisis positif-negatif Jimin juga mengungkap skor reaksi positif sebesar 86,77 persen.
V BTS menempati posisi kedua dalam peringkat dengan indeks reputasi merek 3.620.208 untuk bulan Mei.
Sementara Kang Daniel dari Wanna One mempertahankan posisinya di posisi ketiga dengan indeks reputasi merek 3.010.114.
Baekhyun EXO naik ke posisi keempat dengan indeks reputasi merek 2.484.239.
Menandai peningkatan skornya sebesar 21,11 persen sejak April.
Artikel Terkait
Top 20 Brand Reputasi Variety Show Korea, Dipimpin Jinny's Kitchen
Lee Je Hoon, Uhm Jung Hwa, dan Ahn Hyo Seop Puncaki Peringkat Brand Reputasi Aktor Drama Bulan Mei!
BTS, SEVENTEEN, dan EXO Pimpin Brand Reputasi Boy Group Korea Bulan Ini
NewJeans, LE SSERAFIM, dan FIFTY FIFTY Kuasi Brand Reputasi Grup Rookie Bulan Ini
BLACKPINK, IVE, dan NewJeans Pimpin Brand Reputasi Girl Group Bulan Ini
BLACKPINK dan NewJeans Pimpin Brand Reputasi Model iklan Korea untuk Bulan Mei