KVIBES.ID, Jakarta - BLACKPINK dan NewJeans memimpin Brand Reputasi model iklan Korea.
Institut Penelitian Bisnis Korea telah mengungkapkan peringkat Brand Reputasi bulan ini untuk model iklan, yang dipimpin oleh BLACKPINK dan NewJeans.
Pemeringkatan Brand Reputasi Model Iklan Korea ditentukan melalui analisis perilaku konsumen, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 18 April hingga 18 Mei.
Baca Juga:
Jimin V BTS, dan Kang Daniel Puncaki Brand Reputasi Member Boy Group Korea
Lembaga Penelitian Bisnis Korea mengevaluasi nilai partisipasi, komunikasi, media, dan sosial dari model iklan populer untuk menghitung total merek setiap bintang. indeks reputasi untuk bulan Mei.
BLACKPINK menduduki puncak daftar bulan ini dengan indeks reputasi merek 1.635.215, menandai peningkatan skor mereka sebesar 1,69 persen sejak April.
Frasa peringkat tinggi dalam analisis kata kunci BLACKPINK termasuk "Busan Expo", "aircraft", dan "rap".
Sementara istilah terkait peringkat tertinggi mereka termasuk "release", "cheer on", dan "promote".
Analisis positif-negatif kelompok juga mengungkapkan skor reaksi positif 87,95 persen.
NewJeans berada di posisi kedua dengan indeks reputasi brand 1.600.113.
Diikuti oleh penyanyi trot Lim Young Woong di posisi ketiga dengan indeks 1.559.416.
Artikel Terkait
Top 30 Brand Reputasi Artis Variety Show Korea, Ada Siapa Saja?
BTS, SEVENTEEN, dan EXO Pimpin Brand Reputasi Boy Group Korea Bulan Ini
BLACKPINK, IVE, dan NewJeans Pimpin Brand Reputasi Girl Group Bulan Ini
Rumor Kencan V BTS dan Jennie BLACKPINK Makin Real, Agensi Masih Sulit Konfirmasi
Jimin V BTS, dan Kang Daniel Puncaki Brand Reputasi Member Boy Group Korea