KVIBES.ID, Jakarta - Institut Penelitian Bisnis Korea telah mengungkapkan peringkat Brand Reputasi bulan ini untuk masing-masing anggota girl group, yang dipimpin oleh Jisoo, Taeyeon, dan Karina.
Pemeringkatan Brand Reputasi girl group Korea ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, komunikasi, dan indeks kesadaran masyarakat dari 635 anggota girl grup, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 21 April hingga 21 Mei.
Jisoo BLACKPINK mempertahankan posisinya di puncak daftar Brand Reputasi anggota girl group Korea bulan ini dengan indeks reputasi merek 4.674.010 untuk bulan Mei.
Baca Juga:
BLACKPINK dan NewJeans Pimpin Brand Reputasi Model Iklan Korea
Jimin V BTS, dan Kang Daniel Puncaki Brand Reputasi Member Boy Group Korea
Frasa berperingkat tinggi dalam analisis kata kuncinya mencakup “Flower", “YouTube”, dan “duta besar”.
Sedangkan istilah terkait berperingkat tertinggi mencakup “menyenangkan”, “cantik”, dan “melampaui”.
Analisis positif-negatif Jisoo juga mengungkap skor reaksi positif sebesar 84,02 persen.
Taeyeon SNSD berada di posisi kedua setelah melihat peningkatan 149,56 persen yang mengejutkan dalam indeks reputasi mereknya sejak bulan lalu, sehingga total skornya untuk Mei menjadi 4.254.226.
Karina aespa menempati posisi ketiga dalam peringkat dengan indeks reputasi merek 2.736.083.
Menandai kenaikan skornya sebesar 79,65 persen sejak April.
Terakhir, Minji dan Hanni dari NewJeans melengkapi posisi lima besar untuk bulan Mei masing-masing di tempat keempat dan kelima.