KVIBES.ID, Jakarta - Institut Penelitian Bisnis Korea telah mengungkapkan peringkat Brand Reputasi bulan ini untuk masing-masing anggota boy group!
Pemeringkatan Brand Reputasi ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, komunikasi, dan indeks kesadaran masyarakat dari 703 anggota boy group, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 18 Januari hingga 18 Februari.
Baca Juga: Chanel Memperkenalkan Karakter Animasi Jennie Blackpink Untuk Iklan Terbaru Coco Crush
Posisi pertama kategori boy group ditempati Cha Eun Woo dengan indeks Brand Reputasi 6.171.832, menandai peningkatan skornya sebesar 9,36 persen sejak Januari.
Frasa peringkat tinggi dalam analisis kata kunci Cha Eun Woo termasuk “Island”, “Dior”, dan “pameran foto”.
Sedangkan istilah terkait peringkat tertinggi termasuk “muncul”, “rilis”, dan “hold”. Analisis positif-negatif bintang tersebut juga mengungkapkan skor reaksi positif 83,50 persen.
Baca Juga: Choiza Dynamic Duo Umumkan Akan Segera Menikah
Jimin BTS berada di urutan kedua dengan indeks reputasi merek 6.121.650, menandai kenaikan skornya sebesar 7,15 persen sejak bulan lalu.
Baekhyun EXO melesat ke posisi ketiga dalam peringkat setelah melihat peningkatan 131,07 persen yang mengejutkan dalam indeks reputasi mereknya sejak Januari. Skor total sang idola untuk bulan tersebut mencapai 4.174.952.
Terakhir, Kang Daniel Wanna One dan Jungkook BTS melengkapi lima besar untuk bulan Februari masing-masing di tempat keempat dan kelima.
Baca Juga: Minta Bantuan Penggemar Pilih Potongan Rambut, Begini Tampilan Seulgi Red Velvet Sekarang!
Top 30:
1. Cha Eunwoo ASTRO
2. Jimin BTS
Artikel Terkait
Peringkat Brand Reputasi Variety Show untuk Bulan Februari 2023
BTS, SEVENTEEN, dan NCT Puncaki Brand Reputasi Boy Grup Bulan Ini
NewJeans, BLACKPINK, dan H1-KEY Puncaki Brand Reputasi Girl Grup Bulan Ini