KVIBES.ID, JAKARTA - Korean Business Research Institute telah mengungkapkan peringkat brand reputasi bulan ini untuk semua grup idola.
Pemeringkatan ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, interaksi, dan indeks kesadaran komunitas dari berbagai grup idola, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 14 Februari hingga 14 Maret.
TWICE, LE SSERAFIM dan (G)I-DLE menduduki peringkat tiga teratas untuk brand reputasi idol grup bulan Maret.
Berikut top 30 brand reputasi grup idol di bulan Maret:
1. TWICE
2. LE SSERAFIM
3. (G)I-DLE
4. SEVENTEEN
5. NewJeans
6. TWS
7. BLACKPINK
8. RIIZE
Artikel Terkait
Wonbin RIIZE, Cha Eunwoo ASTRO dan Taeyeon SNSD Puncaki Brand Reputasi Individu Idol Bulan Februari
RIIZE, TWS dan LE SSERAFIM Puncaki Brand Reputasi Grup Idol Rookie di Bulan Maret
Lim Young Woong, NewJeans dan Son Heungmin Puncaki Brand Reputasi Model Iklan Bulan Maret
SEVENTEEN, TWS dan THE BOYZ Puncaki Brand Reputasi Boy Grup Bulan Maret
TWICE, (G)I-DLE dan LE SSERAFIM Puncaki Brand Reputasi Girl Grup Bulan Maret
TWICE, (G)I-DLE dan LE SSERAFIM Puncaki Brand Reputasi Idol Grup Bulan Maret
Cha Eunwoo ASTRO, Wonbin RIIZE dan Jeonghan SEVENTEEN Puncaki Brand Reputasi Member Boy Grup Bulan Maret
Taeyeon SNSD, Jennie BLACKPINK dan Kazuha LE SSERAFIM Puncaki Brand Reputasi Member Girl Grup Bulan Maret
NewJeans Puncaki Brand Reputasi Model Iklan di Bulan Maret
LE SSERAFIM Puncaki Brand Reputasi Penyanyi di Bulan Maret