KVIBES.ID, JAKARTA - Korean Business Research Institute telah mengungkapkan peringkat reputasi brand bulan April untuk boy gup.
Pemeringkatan ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, interaksi, dan indeks komunitas dari berbagai boy group, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 13 Maret hingga 13 April.
Baca Juga: Lagu 'Magnetic' ILLIT Amankan Posisinya di Official Single Chart Selama 2 Minggu Berturut-turut
SEVENTEEN, NCT dan THE BOYZ tempati posisi top 3.
Berikut adalah top 30 brand reputasi boy grup di bulan April:
1. SEVENTEEN
2. NCT
3. THE BOYZ
4. TWS
5. BTS
6. Stray Kids
7. Super Junior
8. EXO
Artikel Terkait
Lim Young Woong, NewJeans dan Son Heungmin Puncaki Brand Reputasi Model Iklan Bulan Maret
SEVENTEEN, TWS dan THE BOYZ Puncaki Brand Reputasi Boy Grup Bulan Maret
TWICE, (G)I-DLE dan LE SSERAFIM Puncaki Brand Reputasi Girl Grup Bulan Maret
TWICE, (G)I-DLE dan LE SSERAFIM Puncaki Brand Reputasi Idol Grup Bulan Maret
Cha Eunwoo ASTRO, Wonbin RIIZE dan Jeonghan SEVENTEEN Puncaki Brand Reputasi Member Boy Grup Bulan Maret
Taeyeon SNSD, Jennie BLACKPINK dan Kazuha LE SSERAFIM Puncaki Brand Reputasi Member Girl Grup Bulan Maret
NewJeans Puncaki Brand Reputasi Model Iklan di Bulan Maret
LE SSERAFIM Puncaki Brand Reputasi Penyanyi di Bulan Maret
TWICE Tempati Posisi Pertama Brand Reputasi Grup Idol di Bulan Maret
TWS Tempati Posisi Pertama Brand Reputasi Grup Idol Rookie di Bulan April