KVIBES.ID, Jakarta - Institut Penelitian Bisnis Korea telah mengungkapkan peringkat Brand Reputasi bulan ini untuk masing-masing anggota girl grup!
Pemeringkatan Brand Reputasi ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, komunikasi, dan indeks kesadaran masyarakat dari 635 anggota girl grup, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 19 Februari hingga 19 Maret.
Minji NewJeans mempertahankan posisinya di puncak daftar Brand Reputasi anggota girl grup bulan ini dengan indeks reputasi merek 5.061.658, menandai peningkatan skornya sebesar 4,0 persen sejak Februari.
Baca Juga: Penampilan Kang Mina Dalam Acara Baru-Baru Ini Mengejutkan Netizen!
Frasa peringkat tinggi dalam analisis kata kunci Minji termasuk "million seller", "Ditto", dan "Billboard", sedangkan istilah terkait peringkat tertingginya termasuk "cantik", "imut", dan "polos". Analisis positif-negatif sang idola juga mengungkap skor reaksi positif sebesar 86,70 persen.
Jisoo BLACKPINK naik ke posisi kedua bulan ini dengan indeks reputasi merek 4.902.969, menandai peningkatan skornya sebesar 44,15 persen sejak bulan lalu.
Sementara itu, Jennie BLACKPINK menempati peringkat ketiga dengan indeks reputasi brand sebesar 4.423.131.
Baca Juga: 5 Aktris Top Korea Yang Menikah Dengan Pewaris Terkaya!
Akhirnya, Hanni dan Haerin dari NewJeans melengkapi lima besar untuk bulan Maret di tempat keempat dan kelima.
Top 30 :
1. Minji NewJeans
2. Jisoo BLACKPINK
3. Jennie BLACKPINK
4. Hanni NewJeans
Artikel Terkait
Top 30 Brand Reputasi Boy Group Bulan Ini, Ada Biasmu?
NewJeans, BTS, dan BLACKPINK Puncaki Brand Reputasi Model Iklan Bulan Ini
Top 30 Brand Reputasi Anggota Boy Group, Ada Biasmu?