KVIBES.ID, Jakarta - Institut Penelitian Bisnis Korea telah mengungkapkan peringkat Brand Reputasi bulan ini untuk masing-masing anggota girl group!
Pemeringkatan Brand Reputasi ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, komunikasi, dan indeks kesadaran masyarakat dari 579 anggota girl group, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 19 Januari hingga 19 Februari.
Minji NewJeans mempertahankan posisinya di bagian atas daftar untuk kategori anggota girl group bulan ini dengan indeks Brand Reputas 4.866.970.
Baca Juga: Jadi Sorotan, Project Masa Lalu Lee Sung Soo Tuai Pro Kontra
Frasa berperingkat tinggi dalam analisis kata kuncinya mencakup "Billboard", "Duta Besar Seoul", dan "Duta Chanel", sedangkan istilah terkait dengan peringkat tertinggi mencakup "dipilih", "lulusan", dan "tidak bersalah". Analisis positif-negatif Minji juga mengungkapkan skor reaksi positif 90,65 persen.
Sementara itu, Jennie BLACKPINK mempertahankan posisinya di posisi kedua dengan indeks reputasi brand 4.485.463, menandai kenaikan skornya sebesar 1,56 persen sejak Januari.
Taeyeon SNSD naik ke posisi ketiga setelah melihat peningkatan 15,17 persen dalam indeks reputasi mereknya. Total skor penyanyi untuk bulan Februari mencapai 3.825.003.
Baca Juga: Tiket Fanmeeting LE SSERAFIM Ludes Dalam 5 Menit!
Akhirnya, Haerin dan Hanni dari NewJeans melengkapi lima besar di tempat keempat dan kelima.
Top 30:
1. Minji NewJeans
2. Jennie BLACKPINK
3. Taeyeon SNSD
4. Haerin NewJeans
5. Hanni NewJeans
Artikel Terkait
Peringkat Brand Reputasi Variety Show untuk Bulan Februari 2023
NewJeans, BLACKPINK, dan H1-KEY Puncaki Brand Reputasi Girl Grup Bulan Ini
Top 30 Brand Reputasi Anggota Boy Group Bulan Ini, Ada Siapa Saja?